Rabu, 23 Desember 2009

otosoccer

Otosoccer

Ricardo Kaka , Real Madrid

MOBIL KENANGAN MAHABINTANG


Dalam dunia sepak bola akan terasa hambar tanpa adanya fans. Keuntungan dari sebuah klub sepakbola selain pemilik klub tersebut kaya raya tentunya penjualan tiket yang hampir 50% masuk ke kas klub, selain pemasukan dari penjualan merchandise dan sponsor.

Seperti halnya klub Real Madrid yang sudah mengeluarkan dana 215 juta euro ( sekitar Rp 3 triliun ) untuk membeli Kaka, Cristiano Ronaldo, Raul Albiol, dan Karim Benzema. Nah … tak heran bila fans fanatik yang selalu rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menonton semua pertandingan, akan selalu protes bila klub yang dibelanya gagal meraih prestasi.

Para fans juga sangat mengidolakan seorang pemain sepakbola yang Mempunyai talenta bermain cantik saat dilapangan hijau. Bagaimana bila pemain yang diidolakan tersebut pindah ke lub lain ?

Supporter klub sepak bola yang saat ini sangat sedih, salah satunya dialami oleh para pendukung AC Milan. Kepergian Kaka meninggalkan kesedihan bagi para Milanisti, julukan fans fanatik AC Milan. Sejumlah supporterpun mengaku kecewa dengan pihak manajemen atas kepergian Kaka dari San Siro.

Kaka resmi menjadi milik Real Madrid pada hari selasa (9/6/09). Madrid menebus pemain bernama lengkap Ricardo Izescon dos Santos itu dengan harga 68 juta euro atau lebih dari Rp 930 miliar. Kaka telah pergi, tinggallah Milanisti yang masih bersedih dengan pemain yang selama enam musim terakhir menjadi bintang di hati para pendukung setia AC Milan.

Trofi seri A, Piala Champion, Piala Super Cup dan Piala Dunia antarklub sudah diraih Kaka bersama Ac Milan. Yang dibarengi dengan dinobatkan sebagai Pemain terbaik Dunia tahun 2007, membuat seorang Kaka sangat sedih meninggalkan AC Milan dengan banyak kenangan indah.

Selain di lapangan hijau Kaka juga mempunyai kenangan menyenangkan di trek aspal. Saat bersama klub AC Milan, Kaka mencoba beberapa item seri mobil merek Audi. Bersama teman satu tim di AC Milan, Kaka mencoba mobil Audi Q7 bermesin 4.2 TDI dan Audi R8. Melihat keseriusan Kaka dalam menikmati kenyamanan kedua mobil tersebut tampaknya Kaka lebih memilih Audi R8. Sport car bermesin V8 dengan kecepatan rata-rata 301 km per jam dan bekerja dengan sistem All Wheel Drive ini di bandrol 118.000 juta dollar atau sekitar Rp 1,ini di bandrol 118.000 juta dollar atau sekitar Rp 1,4 milliar.

Setelah di Real Madrid, mobil kenangan apa lagi yang akan dicobanya ya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar