Rabu, 23 Desember 2009

eksistensi teknologi

SMART TELECOM menawarkan solusi berkomunikasi yang hebat dan hemat

EKSISTENSI TEKNOLOGI


Meningkatnya pertumbuhan jumlah pemakai telekomunikasi fixed line maupun wireless, membuat gairah tersendiri. Walau tingkat penetrasi pasar kelas ini masih belum sebesar Negara-negara sahabat. Apalagi dilihat dari Jumlah penduduk muda Indonesia yang aktif menggunakan kedua teknologi ini.

Masih banyak yang bisa dikembangkan dari kecanggihan telekomunikasi. Untuk masuk kecelah pasar ini dibutuhkan teknologi yang mampu Memberikan sarana telekomunikasi berkualitas, masih pada rentang harga yang terjangkau, mencakup luasnya kawasan yang bisa di coverage, dan efisiensi dalam pemakaian spectrum frekuensi.

Teknologi ini disediakan oleh operator seluler berbasis CDMA (Code Division Multiple Access). CDMA memberikan solusi ditengah terjangan krisis global. Keunggulan teknologi yang ditawarkan memberikan jawaban dari beragam kebutuhan, dan yang pasti penggunaan CDMA sangat efisien. Segala keunggulan ini diberikan PT.Smart Telecom sebagai salah satu unit bisnis di bawah naungan Sinar Mas Group. “Smart merupakan solusi dari kebutuhan publik akan komunikasi berkualitas yang terjangkau dengan layanan pasca bayar dan pra bayar”.

Tarif rendah Smart mempunyai punya alasan sendiri. Berasal dari kualitas antena CDMA yang memiliki jangkauan lebih luas dari antena GSM biasa. Tak hanya keleluasaan jangkauan, kapasitas pelanggan yang bisa diatasi oleh antena tersebut juga lebih besar. Begitu juga yang terjadi dengan frekuensi yang digunakan Smart, karena hanya satu-satunya yang bekerja direntang 1.900 MHz. Otomatis Smart lebih mudah mengembangkan pemancarnya, karena sendirian beroperasi di frekuensi tersebut. Itu sebabnya Smart bisa menekan biaya invenstasi yang dikeluarkan.

Keunggulan yang ditawarkan Smart sebelum berhenti, berkat basis teknologi CDMA 2000 1x dan EVDO-Rev A, yang bekerja direntang frekuensi 1.900 MHz. Sebagai satu-satunya operator yang bekerja di frekuensi ini, efeknya Smart memberikan tingkat kejernihan suara yang lebih baik. Yang pasti, tak ada lagi hambatan ketika browsing mencari trend terbaru dunia kehidupan. Pelanggan Smart diyakini akan semakin eksis dipergaulan. “Berkat teknologi CDMA EVDO-Rev A, kecepatan data Smart bisa mencapai 3,1 Mbps”.

Mulai dari berbagai forum, gabung facebook, blogger. Kecepatan Smart saat download tak perlu diragukan. Termasuk ketika ingin melihat video siaran film luar negeri yang sedang trend.

“Semua fasilitas yang disediakan dapat dinikmati mulai dari Rp 3 ribu per hari”. Dengan kecepatan mulai 153,6 Kbps, tanpa batasan kuota selama 24 jam penuh. Jadi, apabila mulai mendaftar pukul 16.00, Waktu habisnya adalah pukul 16.00 pada hari esoknya. Sangat cocok digunakan kaum muda yang harus selalu up to date berita pergaulan terbaru.

Tak melulu berurusan dengan internet, Smart juga memberikan keleluasaan penuh untuk pelanggan yang hobi ngobrol. Besaran tarif sangat kompetitif, hanya Rp 1 per detik kesesama Smart, dan Rp 10 per detik keoperator lain. Tak berhenti berinovasi, Smart selalu menawarkan bundling handphone terbaru dengan harga yang terjangkau. Paket awal yang ditawarkan mulai Rp 169 ribu, pelanggan akan mendapatkan gratis bicara kesesama Smart selama setahun penuh, cukup dengan mengisi ulang pulsa sebesar Rp 5 ribu setiap bulan selama masa aktif. Tak ketinggalan pilihan nomor cantik untuk kartu pasca bayar yang diperoleh gratis tanpa biaya tambahan apapun.

Berurusan dengan costumer service tentu harus menerima dengan baik segala keluhan pelanggan. Smart memberikan pilihan untuk pengaduan layanan, baik melalui alamat email customercare@smart-telecom.co.id, tekan 881 langsung dari handphone Smart, atau nomor pengaduan 088 11 22 33 44 yang bisa diakses dari nomor apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar