Rabu, 23 Desember 2009

fiesta drugs

FIESTA

FUN WITHOUT Drugs


Still having fun but fun without drugs, party still hard but party should be smart and save. Let say together with me, party hard, party smart, party save. Demikian dikatakan Yulie Indra Setyohadi, Ketua Panitia Gerakan Anti Madat (GIAM).

Dalam acara yang berlangsung meriah di Vintage Club X2, Plaza Senayan, Jakarta beberapa tahun lalu, Yulie bersama sejumlah selebritas berkumpul untuk mewujudkan satu komitmen atas lahirnya Gerakan Indonesia Anti-Madat, satu komunitas berbasis selebritas yang diharapkan menjadi ujung tombak kampanye antimadat.

“Kita berkumpul karena keselamatan kehidupan terancam rusak, bahkan punah oleh narkoba atau madat. Saat ini narkoba telah menggeliat secara menggurita dibawah permukaan, yang pasti telah menuju akhir yang menakutkan apabila kita menutup mata serta menutup hati atas akibat dan dampak the lost generation”, kata yulie.

Madat adalah gambaran penggunaan obat-obatan yang seharusnya bertujuan penyembuhan, namun disalahgunakan hingga kecanduan. Madat inilah yang disepakati oleh GIAM untuk diperangi.

“Sudahkah kita merenungkan bahwa 40 orang mati setiap hari karena drugs? Kehilangan yang menyedihkan dan sia-sia”, papar yulie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar